Subscribe to Posts
Subscribe to Comments
Bagi anda yang baru belum mengetahui seputar HYIP dan libertyreserve, atau sebagai pendatang baru di dunia tersebut, kami coba terangkan dibawah ini :

Apa H.Y.I.P itu?

HYIP adalah perpendekan dari High Yield Investment Program. Seperti telah dikemukakan dimuka, HYIP adalah jenis investasi dengan sistem alokasi permodalan dengan waktu maupun posisi pasar yang dirancang sedemikian strategis sehingga menghasilkan keuntungan besar dalam waktu relatif singkat.

Ada ratusan program HYIP di internet yang mayoritas pemiliknya berada di Amerika, yang ditampikan oleh puluhan HYIP Rater, (penyedia HYIP) di internet, yang salah satunya penyedia tersebut adalah http://quickhomecash.com/. Jika anda ingin melihat yang lain, bisa masuk ke google.com, lalu ketik kata kunci "hyip monitor". Apabila anda mengalami kendala bahasa dalam pemahaman program-program tersebut, anda dapat meminta bantuan orang yang memahami Bahasa Inggris atau http://www.trnslate.google.com.

Anda lihat disana banyak sekali program-program HYIP yang menawarkan keuntungan investasi mulai dari persentase harian, mingguan, bulanan atau bahkan jam-jaman, dengan range mulai 10% hingga 50% keuntungan perbulan, dengan minimum investasi $10 sampai ratusan dollar. Pembayaran profit biasanya langsung dibayarkan ke rekening Libertyreserve anda baik harian maupun bulanan, tergantung term pembayaran yang ditentukan oleh program tersebut.

Intinya adalah berkonsep: Anda simpan uang... mereka proses dalam perdagangan (biasanya) valas, bursa saham, atau komoditi... dan anda terima profit sebesar yang mereka tentukan.

Perlu diketahui, investasi tersebut memang berprofit tinggi, tetapi tentunya bersamaan dengan resiko yang tinggi pula. Oleh sebab itu anda perlu mengetahui langkah-langkah yang tepat dan teknik bagaimana anda dapat mengurangi kerugian atau bahkan tidak sama sekali. Dan sebaliknya, bahkan anda dapat memperoleh keuntungan dari program investasi tersebut.

Apakah Libertyreserve itu?

Jika diatas kita berbicara tentang program investasinya. Kini anda akan bertanya, Bagaimana saya menyetorkan uang investasi saya ke program-program tersebut?

Pada program-program HYIP biasanya mereka menetapkan pembayaran dengan Libertyreserve. Anda harus memiliki rekening Libertyreserve terlebih dahulu untuk dapat menyetor/menerima pembayaran. Anda dapat membuka rekening Libertyreserve gratis. Silahkan klik disini.

Pertanyaan selanjutnya adalah, Bagaimanakah anda mengisi saldo tersebut?

Di seluruh dunia terdapat ratusan perwakilan-perwakilan merchant libertyreserve yang melayani penjualan/pembelian libertyreserve dengan menggunakan mata uang setempat. Sebagian menerima pembelian dengan transfer bank maupun dengan kartu kredit.

Di Indonesia juga terdapat puluhan penyedia libertyreserve exchange, tetapi anda perlu selektif untuk ini. Selama ini kami selalu bertransaksi melalui http://www.kliktukar.com/ untuk pelayanan tersebut.

Untuk menambah saldo rekening libertyreserve, anda melakukan pembelian libertyreserve dengan berpatokan depada nilai tukar dollar Amerika. Seperti layaknya anda membeli dollar. Prosesnya anda transfer ke rekening bank Sentral Libertyreserve, lalu mereka akan menambahkan kedalam saldo libertyreserve anda.

Begitupun sebaliknya jika anda ingin mencairkan libertyreserve anda. Cukup mentransfer nilai dollar ke rekening libertyreserve Sentral libertyreserve, setelah itu mereka akan mentransfer ke rekening bank anda sesuai nilai tukar yang berlaku. Anda dapat menyimpan maupun mengambil dana di rekening libertyreserve kapan dan dimana saja.

Untuk tahap pemula, sebaiknya anda cukup bermodalkan tidak lebih dari $50, sampai jika anda merasa hasilnya, anda bisa tambahkan.

Inti tujuan berinvestasi HYIP ini adalah, bagaimana membuat $50 anda dalam beberapa bulan menjadi ratusan dollar! Dan kami menyediakan beberapa tips dan trik langkah bagaimana anda menghindari kerugian dengan jenis Investasi ini, dan sebaliknya, membantu agar anda berprofit besar sebagaimana tujuan dari setiap investasi. Memang jenis investasi ini cukup menjanjikan keuntungan besar, tetapi disamping itu ada beberapa elemen resiko yang harus anda siasati agar tidak merugi.

Pertanyaan terakhir, "Apakah yang dilakukan program-program tersebut sehingga dapat menjanjikan berkali lipat keuntungan dalam jangka waktu pendek?

Jenis pengoperasian dana setiap HYIP itu beragam, tetapi kebanyakan dari mereka adalah para broker/pialang yang beraktivitas sebagai spekulan di pasar komoditi maupun forex (valuta asing), tetapi bagaimanapun kita harus mempelajari kinerja mereka melalui metode yang kami terapkan.

Sekarang coba anda daftarkan disini, karena program ini sangat cepat dalam spekulasi anda, sebab komisi nya dibayar hampir setiap jam, dan anda pun tidak perlu khawatir dengan modal anda. Karena modal yang di infestasikan cukup $1 .
DAN untuk web yang lokal silahkan daftar dibawah ini ;
www.megatama5.com
www.e-globall.com
www.uangkita.com
SELAMAT BERJUANG DEMI PUNCAK KESUKSESAN ANDA
|

0 Response to '
APA ITU HYIP DAN LIBERTYRESERVE??
'

ShoutMix chat widget
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources